Jum'at, 26/04/2024 15:13 WIB WIB

Dewan Eksekutif Organisasi PR Dunia Hadiri Wisuda LSPR 2018

Dewan Eksekutif Organisasi PR Dunia Hadiri Wisuda LSPR 2018 Foto : Bisnistoday.com


LIDER.ID, Jakarta, 29 November 2018-Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations – Jakarta (LSPR-Jakarta)  menyelenggarakan sidang senat terbuka 2018 atau biasa disebut wisuda. Acara berlangsung di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD-Jakarta. Acara yang dihadiri sekitar tiga ribu orang ini akan dibagi menjadi dua shift yaitu shift pagi pada pukul 09.00 – 13.00 WIB dan 15.00 – 19.00 WIB.

Pada kesempatan ini hadir Dewan Eksekutif salah satu organisasi Public Relations Dunia yaitu The Global Alliance for Public Relations and Management (GA). Perwakilan dari GA yaitu Mr. Justin Green FPRII Life Fellow, Hon. Fellow APRA, Hon Fellow PRSK – Chair Elect Global Alliance of Communication and Management dan Mr. Jose Manuel Velasco Guardado – Chair of the Global Alliance for Public Relations and Communication Management  menyampaikan inspirational speech kepada 955 lulusan LSPR.

Selain kedua professional public relations diatas, hadir juga Cecilia Schon Jansson – Delegates at Large Global Alliance PR, The Swedish Association of Communication Professional, Fiona Cassidy, FPRINZ, APR - Delegates at Large Global Alliance PR, Public Relations Institute of New Zealand, Alex Malouf - Delegates at Large Global Alliance PR, The Middle East Public Relations Association, Jane Gitau - Delegates at Large Global Alliance PR, Africa Public Relations Association, Paula Portugal Mendes - Delegates at Large Global Alliance PR, Associacao Portuguesa de Communicacao de Empresa.

Seluruh dewan eksekutif tersebut akan mengikuti rapat yang rencananya akan diadakan pada tanggal 1-2 Desember 2018 di Ayana Mid Plaza Hotel. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap enam bulan sekali, sebelumnya pertemuan dilakukan di Norwegia pada April 2018 lalu. Adapun pertemuan ini dilakukan untuk membicarakan program kerja GA berikutnya. Prita Kemal Gani – Founder & Director LSPR Jakarta merupakan salah satu dewan eksekutif terpilih, Regional Delegates (Asia) at Large Global Alliance PR, ASEAN Public Relations Network.

GA adalah konfederasi asosiasi dan institusi manajemen dan komunikasi PR dunia, yang mewakili 160.000 praktisi dan akademisi di seluruh dunia. GA merupakan organisasi nirlaba yang berbasis di Swiss. Misi GA adalah untuk menyatukan profesi PR, meningkatkan standar profesional di seluruh dunia, berbagi pengetahuan untuk kepentingan anggotanya dan menjadi suara global untuk hubungan masyarakat demi kepentingan publik.GA bergantung pada upaya profesional komunikasi untuk mengatasi masalah umum dengan perspektif global. Dengan bermitra dengan badan-badan regional, nasional dan internasional untuk meningkatkan profesionalisme dalam hubungan masyarakat dan manajemen komunikasi, Aliansi ini bekerja untuk meningkatkan profesionalisme kolaboratif industri di antara para konstituennya di seluruh dunia.

 

Topik : LSPR , wisuda

Artikel Terkait
Terpopuler