Sabtu, 18/09/2021 15:15 WIB WIB

Aturan PPKM Dine In 20 Menit, Chef Arnold : Waiters Latihan jadi Juri Masterchef

Aturan PPKM Dine In 20 Menit, Chef Arnold : Waiters Latihan jadi Juri Masterchef Foto : IG/Chefarnold


PPKM resmi diperpanjang sampai 2 Agustus 2021. Ada peraturan-peraturan baru saat PPKM termasuk soal waktu makan di warung makan yang hanya diperbolehkan 20 menit saja.

Hal itu mengundang kritik yang beragam dan kadang buat terbahak. Seperti yang dicuitkan oleh Chef Arnold soal waktu makan tersebut.

"Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit

Makanan keluar 15menit...para waiters latian jadi Juri Masterchef.

"WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG"," cuit Chef Arnold yang merupakan juri dalam ajang pencarian bakat memasak.

Chef bernama lengkap Arnold Poernomo itu, berujar para juru masak di warung makan harus belajar jadi kontestan Master Chef Indonesia.

"Wkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20menit...yang masak pada latian jadi kontestan MCI.

"Waktu kalian 20menit di mulai dari sekarang!!!"," cuitnya lagi.

Cuitan Chef Arnold itu mengundang banyak reaksi netizen. Bahkan ada yang membayangkan makan di warung makan seperti sedang menjalani pendidikan kedisiplinan.

"Kalian cuma dikasih waktu 10 detik untuk menghabiskan makanan. Cepattt!!! belajar disiplin waktu. Harus sampai habeeess. yang cewek gak usah manjaaa. dihabiskan. TEMANNYA DIBANTU. Lelet banget kaliannn," timpal akun akw*** membalas cuitan Chef Arnold.

"kalo pas makan ga sampe 20 menit, sisa waktunya bisa disimpan buat next makan

"buruan mas waktunya cuma 20 menit."

"saya kemarin makan cuma 15 menit, masih ada 5 menit, nah sekarang mau saya pake, jadi hari ini saya punya waktu 25 menit"," kata akun xcalvi*****.

Soal peraturan di warung makan itu awalnya diucapkan oleh Presiden Joko Widodo saat mengumumkan PPKM level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus 2021.

"Warung makan, pedagang kaki lima, lapak jajanan, dan sejenisnya yang memiliki tempat usaha di ruang terbuka diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat sampai pukul 20.00, dan maksimum waktu makan untuk setiap pengunjung 20 menit," ujar Jokowi dalam konferensi virtual yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (25/7/2021).

Topik :

Artikel Terkait
Terpopuler