Jum'at, 27/05/2022 06:46 WIB WIB

Menjelang Lebaran, HAKKA Bogor Bagikan 500 Paket Sembako

Menjelang Lebaran, HAKKA Bogor Bagikan 500 Paket Sembako Perkumpulan HAKKA foto bersama Lurah Babakan Hotlan John dan Camat Bogor Timur Rena da Frina di Kelurahan Babakan Pasar Kota Bogor


Perkumpulan HAKKA Bogor kembali menyalurkan 500 paket berupa bantuan sembako bagi warga Kelurahan di Babakan Pasar, Kota Bogor dalam rangka bakti sosial menyambut Idul Fitri 1443 H.

Paket sembako akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan. 

"Kami harapkan sembako yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat dan berharap di tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak jumlahnya," ujar Ketua HAKKA Bogor, Jefi Gustini kepada Lider di Kota Bogor, Minggu (24/4/2022). 

 Ketua HAKKA Bogor Ibu Jefi Gustini menyerahkan bantuan sosial langsung ke Lurah Babakan Pasar, Hotlan Jhon Meiti, Minggu (24/4/22). Foto : harianinhuaonline.com 

 

Adapun, Lurah Babakan Pasar, Hotlan John mengatakan peran serta kelompok yang mempunyai rezeki berlebih untuk membantu warga perlu ditingkatkan. Bantuan sembako dari HAKKA Bogor ini juga akan digunakan untuk membantu percepatan program vaksinasi warga. "Bagi warga yang mau di vaksin akan diberikan paket sembako." ujarnya.

Hotlan mengungkapkan, distribusi bantuan menjelang lebaran bagi warga di Kelurahan Babakan Pasar terus berlangsung secara bertahap. "Kami berharap adanya kegiatan ini dapat membantu perekonomian warga," pungkasnya.

 

 

 

Topik : sembako , jelang lebaran , hakka

Artikel Terkait
Terpopuler